Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kader Internal Partai NasDem "Kurnain, S.IP" Bakal Calon Wakil Bupati, Mengembalikan Berkas Pendaftaran di Kantor DPC PPP Kabupaten Tanggamus

Kamis, 23 Mei 2024 | 23.01.00 WIB Last Updated 2024-05-23T16:02:23Z

Tanggamus, bbiterkini.com -- Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanggamus, Lampung , Kurnain,S.Ip mengembalikan berkas pendaftaran Bacawabup Tanggamus ke panitia rekrutmen Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) kabupaten Tanggamus pada Kamis 23 Mei 2024, bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Tanggamus.

Kurnain, kepada panitia rekrutmen menjelaskan bahwa motivasinya, maju mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Tanggamus adalah ingin Membenahi kabupaten Tanggamus dan Meningkatkan Taraf Hidup Warga masyarakat Tanggamus ke arah yang lebih baik.

Untuk itu kurnain berharap kepada panitia penjaringan merekomendasikan Namanya ke DPP PPP di Jakarta untuk nanti dipertimbangkan dan diputuskan oleh DPP PPP. “Ini merupakan bagian dari ikhtiar kami dalam menghadapi pemilihan kepala daerah tahun 2024. Dengan ikhtiar yang kami lakukan ini Insa Allah dimudahkan oleh Allah SWT,” jelas kurnain.

Pengembalian berkas pendaftaran Calon Wakil Bupati Tanggamus diterima oleh Irsijaya mewakili ketua DPC PPP Kabupaten Tanggamus , didampingi oleh jajaran pengurus dan Panitia Rekrutmen.

" Kami atas nama DPC PPP , mewakili Ketua DPC PPP dan jajaran pengurus DPC PPP menerima pengembalian berkas Bakal calon wakil bupati kabupaten Tanggamus Kurnain ,S.Ip dari NasDem" terang nya.


(Bana)