Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasar Mambo Cikande Biang Macet di Jalan Cirabit, Pengendara Minta Ditertibkan

Jumat, 31 Mei 2024 | 10.31.00 WIB Last Updated 2024-05-31T03:31:52Z

Serang, bbiterkini.com -- Kemacetan yang kerap terjadi di jalan raya rangkasbitung atau Cirabit disebabkan aktivitas pedagang liar yang menjajakan dagangannya ada di jalan hingga memakan dua jalur.

Seperti yang dikeluhkan pengendara Agus (35) dirinya merasa terganggu dengan adanya aktivitas pasar liar dan meminta aparat terkait bertindak untuk segera diterbitkan, Jumat (31/5/2024).

"Ini macetnya lebih lebih pasar gembong (Tangerang), pedagang berjualan di jalan raya, makan badan jalan, jalan Cirabit luas aja bisa satu jalur, banyak pedagang yang berjualan memakai badan jalan jadi macet panjang, " Keluh Agus yang hendak ke arah Rangkasbitung.

Hal senada diungkap Ade (40) , " Harus nya pihak terkait segera menertibkan pasar ini (pasar Mambo Cikande) pengendara dah bosan tiap pagi jalan macet kalau lewat sini, pedagang harus nya berjualan di dalam dong, jangan keluar jalan, masa harus di demo dulu baru di tertib kan, " Kesalnya. 

Sebagai catatan, pasar Cikande atau warga menyebutnya blok pasar mambo ini dulu tahun 2022 pernah di tertib dan dibongkar oleh satpol-pp Kabupaten Serang, karena berjualan dijalan kerap menimbulkan kemacetan, namun kini kembali marak, bahkan lapak yang dulu dibongkar karena berjualan di jalan dan berdiri di tanah PU, kini berdiri kios awning dan kembali muncul pedagang liar berjualan di badan jalan raya Cikande rangkasbitung.

(//Red)