Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Aksi Kerusuhan dan Bakar - Bakaran, Buntut Dari Gagal Digelar Konser Tangerang Lentera Festival

Minggu, 23 Juni 2024 | 21.44.00 WIB Last Updated 2024-06-23T14:44:50Z

Tangerang, bbiterkini.com -- Entah apa penyebab acara Konser Tangerang Lentera Festival atau TNG Lenfest 2024 di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, berubah menjadi sebuah insiden kerusuhan penonton (23/06/2024) sekira pukul 19.00 WIB.

Diketahui bersama para penonton tersebut ngamuk lantaran konser Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx Axa tidak jadi digelar disana. Padahal, para penonton telah rela merogoh kocek sebesar Rp.135.000, untuk pembelian tiket masuk konser sejak Enam bulan yang lalu.

Sejak sore di lokasi, nampak ribuan pencinta konser Jawa Tengah telah mengamuk hingga menghancurkan berbagai Atribut, pagar dan panggung milik TNG Lenfest 2024 .

Selain, menghancurkan pagar dan panggung, juga terlihat sejumlah para penonton membakar Sound Sistem milik panitia. Sedangkan panitia kegiatan tersebut, tampak kabur dari areal konser ketika para penonton kecewa, rusuh dan suasana mulai memanas

Hingga berita ini di tayangkan, pihak panitia penyelenggara belum dapat di konfirmasi dan memberikan keterangan tekait pembatalan acara konser Tangerang Lentera Festival atau TNG Lenfest, hingga menimbulkan aksi bakar - bakaran.

(*/Red)