Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Lantas Polsek Cikande Evakuasi Korban Laka Lantas di Pertigaan Ambon Cikande, Ini Ciri - Cirinya

Sabtu, 15 Juni 2024 | 19.04.00 WIB Last Updated 2024-06-15T12:04:07Z

Serang, bbiterkini.com -- Setelah mendapat laporan dari Warga dengan sigap Anggota Lantas Polsek Cikande Polres Serang bergerak cepat menuju lokasi terjadinya kecelakaan Lalu Lintas yang menewaskan seorang remaja perempuan di Pertigaan Ambon Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Sabru pagi pukul 05.30 wib (15/6/2024).

Lokasi Kejadian bersama Warga, Bripka Ade Supriatna anggota lantas Polsek Cikande tersebut langsung mengevakuasi Korban menuju Puskesmas terdekat.

Dari kejadian tersebut diamankan 1 unit Kontainer merk hino, nopol B-9550-TEH
Warna putih.

Menurut saksi yang disampaikan anggota Lantas polsek Cikande, korban saat itu bertiga dengan teman lain nya dan memberhentikan kendaraan kontainer hingga terjatuh dan terlindas. 

"Korban diketahui seorang remaja perempuan diduga anak funk dan saat itu bertiga dengan teman lain nya memberhentikan kendaraan kontainer hingga terjatuh dan terlindas," jelasnya. 

" Diduga korban terpleset sehingga terjatuh dan terlindas oleh bagian ban tengah kontainer. Korban meninggal di tempat, jenazah sementara di bawa ke puskesmas cikande selanjutnya di bawa ke Rumah sakit drajat Serang," tutup Ade. 

Korban belum di ketahui identitasnya, Umur diperkirakan sekitar 15 tahun, dengan memakai celana levis dan swiiter warna hitam, Rambut panjang warna hitam kuning serta kulit sawo mateng. 

Kini mobil Kontainer tersebut sudah diamankan di satlantas polres Serang, jenazah kini masih berada di RS Drajat Serang.

(//Red)