Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelanggan IndiHome Keluhkan Koneksi Layanan Terputus Di Desa Junti

Minggu, 16 Juni 2024 | 11.49.00 WIB Last Updated 2024-06-16T04:49:51Z

Serang, bbiterkini.com -- Sebagai salah satu sarana aspirasi, Media sosial kerap dijadikan ruang untuk menyalurkan kekecewaan. Salah satunya mengenai buruknya layanan IndiHome. Banyak pelanggan mengeluhkan terputusnya koneksi layanan IndiHome.

Beberapa pelanggan yang menuangkan kekecewaannya karena koneksi terputus sejak 3 hari, Seperti yang diungkapkan Ahmad salah atau pelanggan di Desa Junti kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

"IndiHome, Sudah tiga hari koneksi terputus, sangat mengecewakan pelanggan dan tanpa di infromasikan pelanggan nya, " Ungkap Pelanggan.

Kami sudah WA ke IndiHome di pelayanan via WA, namun kami suruh menunggu dan menunggu. 

Berikut kalimat penjelasan dari IndiHome melalui pesan singkat /WA IndiHome Care. 

"Setelah kami bantu cek pada nomor internet 12240530XXXX sudah terdapat pelaporan kendala dengan nomor tiket INC12231448 saat ini masih dalam proses. Kami informasikan juga pengecekan mengenai status tiket dapat dilakukan secara mandiri melalui website dengan link https://tlkm.id/rBWyWWRbuH1K59M. Password untuk akses link tersebut dikirimkan melalui WhatsApp/SMS. Mohon berkenan menunggu proses dan update selanjutnya. Terima kasihkasi".

Pelanggan berharap, pelayanan IndiHome dapat di tingkatkan, terutama keluhan keluhan, jangan terlalu lama koneksi terputus.

(//Red)