Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT Dock Perkapalan Gandasari Indonesia Rayakan Idul Adha dengan Berbagi Hewan Qurban Melalui Program CSR Peduli Masyarakat Desa Banyuwangi

Selasa, 18 Juni 2024 | 22.41.00 WIB Last Updated 2024-06-18T15:41:04Z

Serang, bbiterkini.com -- PT Dock Perkapalan Gandasari Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan merealisasikan program berbagi hewan qurban pada Hari Idul Adha 1445 H tahun ini. Perusahaan berkurban sebanyak satu ekor sapi yang diserahkan kepada masyarakat Desa Banyuwangi.

Penyerahan hewan qurban dilakukan satu hari sebelum Idul Adha, dengan sapi qurban diserahkan langsung kepada Bapak Bahrudin. MS, selaku Kepala Desa Banyuwangi. Seluruh proses penyembelihan dan pembagian daging qurban diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat setempat.

"Semoga program CSR kegiatan Idul Adha ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan insya Allah ibadah qurban diterima amalannya oleh Allah SWT. Perusahaan tetap berupaya untuk dapat melaksanakan kegiatan qurban sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat sekitar," ungkap Direktur Utama PT Dock Perkapalan Gandasari Indonesia, Rama Alhusaini, pada Selasa 18 Juni 2024.

Program CSR ini merupakan wujud nyata dari upaya PT Dock Perkapalan Gandasari Indonesia dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan mempererat hubungan baik dengan warga Desa Banyuwangi. Perusahaan berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan dan membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat.

(*/Red)