Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

UPT SDN Cimasuk Mengadakan Acara Kelulusan Kelas VI Penuh Dengan Tangis dan Bahagia

Rabu, 12 Juni 2024 | 11.55.00 WIB Last Updated 2024-06-12T05:03:18Z

Serang, bbiterkini.com -- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cimasuk Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Mengadakan Acara Kelulusan Kelas VI, bertempat di Halaman Sekolah pada Rabu (12 Juni 2024).

Sudah enam tahun lamanya murid kelas VI menjalani pendidikan di bangku SDN Cimasuk Kecamatan Cikande, kini tiba saatnya dikembalikan ke masing- masing orang tua wali murid. Untuk bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

Hadir dalam pelepasan SDN Cimasuk Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Cikande permai dayari ,pengawas Sd kecamatan Cikande DR.hj siti laela S.pd dan mpd,dan ketua komite ustad lukman,dan tamu undangan.

kepala Sekolah SDN Cimasuk Nanang sulaeman S.pd Mengatakan, sangat bangga melihat murid-murid begitu antusias dan semangat dalam memeriah kan acara pelepasan dan pentas seni yang sangat meriah dan tangis bahagia karena semua murid dari kelas VI.

“Alhamdulillah di tahun 2024 ini peserta didik kelas 6 tahun ajaran 2023 – 2024 ini ini merupakan perdana atau awal kegiatan pelepasan Kelas 6 dan untuk tahun ini melepas 85 siswa,” ucapnya

Harapan Kita sebagai kepala sekolah, ini merupakan sebagai motivasi saja biar anak-anaknya senang, ketika belajar dari sekian tahun lamanya atau enam tahun lamanya Mungkin banyak kesan dan pesan. Pada saat inilah tertumpah di akhir kelulusan. Ujar Nanang S.pd

Selain itu,Anak dari salah satu seorang wartawan Rudini bernama Renaldi Aditya ikut memeriahkan acara yang diadakan sekolah tempat mereka menimba ilmu pengetahuan


Rudini selaku orang tua murid, Saya sebagai orang tua sangat bangga dengan anak-anak saya yang berperan serta dalam acara kelulusan tadi, terima kasih Kepada Guru-guru dan Kepala Sekolah Dasar Negeri Cimasuk yang sudah memberikan didikanya yang baik kepada anak kami, sangat berkesan tangis haru dari semua wali murid alhamdulilah semua pada lulus, harunya.

"Saya juga tidak menyangka putra saya yang umurnya baru beranjak 12 tahun sudah lulus sekolah dasar, dan kedepannya saya sebagai orang tua tetap ingin menyekolahkan ke jenjang selanjutnya, harapan agar anak saya selalu menjaga akhlak dan nama baik sekolah serta orang tua, serta menjauhi hal-hal negatif," imbuhnya.

(*/Red)