Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Pemuda Gantung Diri, Menimbulkan Bau Tak Sedap Menggemparkan Warga Jawilan

Selasa, 30 Juli 2024 | 23.36.00 WIB Last Updated 2024-07-30T21:00:06Z

Serang, bbiterkini.com -- Seorang pemuda pedagang bahan material menggemparkan warga Jawilan di temukan tewas gantung diri di ruko tempat berjualan miliknya. Kejadian tersebut di perumahan pesona pamarayan Desa Pegintungan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

" Diperkirakan jam 11 siang tadi saya sedang menyapu halaman tempat saya berjualan tiba-tiba banyak lalat yang berkerumun di sekitar ruko sebelahnya," ungkap tetangga korban di depan awak media, Selasa (30/07/2024).

Sontak, tetangga korban menimbulkan rasa kecurigaan dan merasa ada yang aneh, lalu ia mencoba mendekati ruko korban hanya terlihat sebuah sandal jepit dan sepeda motor, Namun tempat tersebut tercium bau tak sedap yang sangat menyengat.

"Setibanya mencium bau tak sedap tersebut ia langsung memanggil warga sekitar untuk melaporkan kepada kepolisian, Tak lama kemudian pihak kepolisian datang dan ternyata tetangga sebelah nya di temukan tewas gantung diri," ungkapnya

Ia juga tak menyangka dengan tetangganya yang pendiam tersebut di temukan tergantung dengan seutas tali di lehernya, ucapnya.

Salah satu keamanan pihak SBR dan mengaku sebagai kordinator mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui tiba-tiba banyak yang menelepon kalau di perumahan pesona pamarayan ada yang gantung diri lalu ia bergegas menuju ruko tempat kejadian di temukanya mayat yang diduga gantung diri.

Sementara itu, di tempat terpisah Ketua RT setempat, ketika di hubungi melalui via watshap mengatakan, bahwa benar adanya di temukan orang gantung diri, namun selama ini belum menerima data orang yang gantung diri tersebut. Adapun warga yang lain yang ada di perumahan tersebut sudah terdata kependudukanya melalui paguyuban, ujarnya.

(*/red)