Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Malam Wisuda Calon Warga Baru Tingkat Satu PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE di Hotel Ultima Horison Ratu

Minggu, 21 Juli 2024 | 18.02.00 WIB Last Updated 2024-07-21T11:06:06Z

Serang, bbiterkini.com -- Malam wisuda calon warga baru tingkat 1 ( satu )"PERSUDARAAN SETIA HATI TERATE" Banten raya 2024,dengan tema " AMBEG UTOMO,ANDHAP ASOR"
Yang arti nya, boleh menjadi yang utama tetapi tetap rendah hati.yang di laksanakan di Hotel ultima horison ratu serang.jl.k.h.abdul Hadi no 66, cipare, kecamatan serang,kota serang, Banten Sabtu 20/07/2024.

Koeswadi Ketua dewan cabang kabupaten serang pemberdayaan anggota atau ketua seksi acara mengucapkan,alhamdullah lancar atas terlaksana nya acara ini saya berterimakasih juga terhadap semua panitia panitia yang ada di acara ini sudah membantu acara berjalan lancar dan di bikin semeriah mungkin.ungkapnya

Peserta yang mengikuti terdiri dari, cabang kabupaten serang,cabang kabupaten Pandeglang dan cabang kota serang,acara ini di hadiri juga oleh organisasi TTKKBI,terumbu Banten,kera sakti, TTKKDH.dan Karuhun Banten.dan di hadiri juga oleh korlap korlap PSHT dari Tanggerang dan serang timur.

Di hadiri juga pemprov serang, ipsi propinsi Banten,kasbangpol,Polda Banten yang di wakili,AKP, Adi priymto.polres serang kota yang di wakili, Lukman hakim, korem 064 Maulana Yusuf.

Brigjen polisi H.nunung sefudin .s.i.k.m.m.menyampaikan dalam sambutan nya,gimana mau maju budaya serang ini jika pimpinan daerah nya tidak ada .PSHT ini tidak lepas dari dunia persilatan Banten yang harus di kembangkan.ungkapnya

Lain halnya dengan wakil ketua umum PSHT.IR.purwanto Budi Santoso. menyampaikan dalam sambutannya,apa tujuan persaudaraan setia hati Terate itu.
1- akan mendidik warga PSHT menjadi manusia berbudi luhur tau benar atau salah dan beriman, bertakwa.kepada tuhan yang maha esa.
2-ia itu ikut memayu.
Pungkasnya.

H.supardi selaku panitia wisuda warga baru PSHT Banten raya tahun 2024 mengatakan, sangat sangat berterimakasih kepada semua warga PSHT yang udah mau datang menghadiri acara wisuda calon warga baru tingkat 1 Banten raya 2024.dan semua para tamu undangan juga yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara wisuda ini.

Masih dari h.supardi, dan apa bila kurang berkenan di acara kami mohon di maafkan dan mohon di ma,lum.sekali lagi kami keluarga PSHT BANTEN RAYA 2024 mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua nya sudah mau meramaikan acara wisuda calon warga baru tingkat 1 ( satu )ini.tutupnya 

( */Red )