Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj Bupati Mulyadi Irsan Lantik Ir. Suaidi Sebagai PLH Sekda Tanggamus

Jumat, 19 Juli 2024 | 23.19.00 WIB Last Updated 2024-07-19T16:21:11Z

Tanggamus, bbiterkini.com -- Penjabat Bupati Tanggamus Dr. Ir. Mulyadi Irsan, MT., Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.
Bertempat di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Tanggamus. Kamis (18/7/2024)

Hadir juga Asisten dan Staf Ahli Bupati, Inspektur , para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Badan, Direktur Rumah Sakit, dan para Camat terkait.

Pelantikan tersebut berdasar Surat keputusan bupati nomor 800.1.3.3/749/43/2024 memperhatikan surat ketua komisi Aparatur sipir negara nomor B-1835 JP.00.01/05/2024 hal rekomendasi hasil evaluasi masa jabatan 5 tahun PPT Pratama Sekretaris Daerah kabupaten Tanggamus, kemudian Surat PJ. Gubernur Lampung nomor 800.1.3.3/2361/M/VI.04/2024 tanggal 17 Juli 2024 hal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pimpinan tinggi Pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Dengan ini memutuskan Nama Drs. Hamid Heriansyah Lubis,M. Si., dari jabatan sekertaris daerah kabupaten Tanggamus dengan ucapan terima kasih atas jasa jasanya selama memangku jabatan tersebut. Kemudian mengangkat pegawai negeri sipil yang namanya tersebut kedalam jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya, memerintahkan kepada nama Ir. Suaidi, M.M., jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus juga ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus.

PJ. Bupati Mulyadi Irsan, dalam sambutannya menyampaikan Pada hari ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama saudara Drs. Hamid Heriansyah Lubis ,M. Si., yang sebelumnya sebagai sekretaris Daerah kabupaten Tanggamus dan saat ini mutasi ke dalam jabatan staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan kabupaten Tanggamus.

Saya selaku pejabat Bupati Tanggamus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan jasa-jasanya selama memangku jabatan sekretaris Daerah kabupaten Tanggamus. Dan saya mengharapkan pada jabatan baru yang saudara emban agar terus mengembalikan kontribusi dan mencurahkan segala ilmu dan pengalamannya dalam membangun kabupaten Tanggamus.

Kepada saudara Ir. Suaidi, M.M., yang ditunjuk selaku pelaksana harian sekretaris Daerah untuk dapat meneruskan apa yang telah menjadi program pejabat lama dalam membangun kabupaten Tanggamus.

Mutasi hari ini adalah tindak lanjut dari hasil evaluasi masa jabatan 5 (Lima) tahun PPT Pratama yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dalam pelaksanaannya mengacu pada ketentuan peraturan pemerintah Nomor 17 tahun 2020 peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS.

Semoga apa yang menjadi tugas kedepan bisa berjalan dengan sebaik baiknya karena tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan. Kita harapkan kedepan agar kita bersama sama mengintrospeksi diri untuk kebaikan kita semua.

Demikian para asisten kepala dinas kepala badan kita bersama memberikan masukan agar kabupaten Tanggamus ini lebih maju kedepan. Dan yang harus kita lihat Tanggamus dengan banyaknya Hoax yang bisa merusak Tanggamus kita ingin lebih positif lagi untuk membangun Tanggamus.

PJ bupati berharap disisa waktu 6 bulan Kedepan segala program bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya dan untuk kadis kesehatan dan para camat untuk segera merespon data yang ada di masyarakat agar segera melakukan folio agar balita kita tetap sehat, ujarnya”. 

(Bana)