Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Bandung di Hebohkan Penemuan Kerangka Ibu dan Anak

Senin, 29 Juli 2024 | 22.40.00 WIB Last Updated 2024-07-29T15:41:40Z

Bandung, bbiterkini.com -- Penemuan kerangka manusia di dalam rumah menghebohkan Warga Kompleks Tani Mulya Indah, Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat pada Senin (29/07/2024).

Geger, warga setempat mendatangi dan berkerumun di depan rumah penemuan kerangka tersebut. Garis polisi sebagai perimeter membatasi sekeliling rumah saat polisi datang.

Wawan Sutisna selaku Pj Kepala Desa Tani Mulya mengatakan, berawalnya dari adanya laporan dari warga soal penemuan mayat yang sudah menjadi kerangka di dalam rumah tersebut.

"Saya mendapat kabar dari Babinsa Tani Mulya, bahwa ada berita penemuan mayat tapi sudah jadi kerangka," kata Pj Kepala Desa Tani Mulya

Wawan mengatakan, dari keterangan warga setempat, dua jasad manusia yang sudah menjadi kerangka yang ditemukan di dalam rumah itu diduga merupakan ibu dan anak pemilik rumah.

"Kayaknya iya ibu dan anak, ditemukan di dalam rumah itu cuma dua orang. Tapi untuk lebih jelasnya mungkin menunggu hasil pemeriksaan polisi," kata Wawan.

Sementara itu, Kapolsek Padalarang, AKP Kusmawan membenarkan soal penemuan dua kerangka manusia di dalam rumah. Pihaknya langsung melakukan olah TKP.

"Kami cek TKP lalu melakukan olah TKP, olah TKP-nya oleh Tim Inafis Polres Cimahi. Info awal penemuan dua kerangka itu berdasarkan dari laporan warga," kata Kusmawan.

(*/red)