Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Sat Reskrim Terus Berikan Dukungan di Turnamen Volley Ball Kapolri Cup

Jumat, 23 Agustus 2024 | 21.41.00 WIB Last Updated 2024-08-23T14:43:03Z

Tangerang, bbiterkini.com -- Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang kembali menunjukkan dukungannya di Turnamen Volley Ball Kapolri Cup, bergabung dengan anggota Polresta Tangerang lainnya. Kehadiran mereka di turnamen ini merupakan bagian dari upaya untuk memotivasi para peserta dan menunjukkan solidaritas di antara anggota Polri.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menekankan pentingnya dukungan dari seluruh jajaran Polresta Tangerang dalam setiap kegiatan yang melibatkan personel kepolisian, termasuk dalam ajang olahraga seperti turnamen ini. Dukungan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kebersamaan antar anggota, Jumat 23/08/2024.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga turut menyampaikan apresiasinya atas semangat yang ditunjukkan oleh anggotanya. "Partisipasi aktif dan dukungan kita di turnamen ini bukan hanya soal kemenangan, tapi juga tentang memperkuat hubungan antar anggota dan menumbuhkan semangat kebersamaan yang tinggi," ujar Kompol Arief.

Dengan dukungan yang terus diberikan oleh anggota Sat Reskrim dan seluruh jajaran Polresta Tangerang, diharapkan Turnamen Volley Ball Kapolri Cup dapat berlangsung dengan sukses dan menjadi ajang yang mempererat kerjasama serta kebersamaan di antara anggota Polri.

(*/red)