Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Balonbup M Saleh Asnawi Berharap Forum P2T Bermanfaat Bagi Anak Muda Tanggamus

Senin, 26 Agustus 2024 | 17.03.00 WIB Last Updated 2024-08-26T10:04:59Z

Tanggamus, bbiterkini.com -- M Saleh Asnawi harapkan forum Pemuda Pemudi Tanggamus (P2T) bersama BHS bisa membawa manfaat bagi anak muda Tanggamus.

Hal itu disampaikan Balonbup M Saleh Asnawi dalam acara audensi Desak Bang Haji Saleh, yang diselengarakan forum pemuda pemudi bersama bang haji saleh di aula serumpun padi gisting. Mingu 25/8/2024.

Kesempatan itu MSA sangat mengapresiasi terselengaranya forum pemuda pemudi ini, serya berkomitmen untuk membinanya. Menurut dia, forum P2T bersama BHS selain sebagai sarana silaturrahmi juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran. 


M Saleh Asnawi berujar, forum P2T ini merupakan wadah muda mudi kabupaten tanggamus untuk menyampaikan gagasan mereka kepada balonbup M Saleh Asnawi atau Jalan lurus untuk tanggamus kedepan lebih maju lagi, dan bisa mengangkat harkat dan martabat warga tanggamus, demikian tutupnya. 

Fajar, ketua Pemuda Pemudi Tanggamus (P2T) kegiatan desak bang haji saleh ini pertama diselengarakan, untuk menyerap aspirasi masyarakat tanggamus khususnya pemuda pemudi. "Acara desak bhs kami khususkan untuk balonbup mohammad saleh asnawi, Jelasnya. 

Dikatakan Fajar, forum P2T pesertanya dari berbagai kalangan profesi diantaranya, mahasiswa, karang taruna, juga dari kelompok-kelompok pedagang dan lainnya, yang tersebar di beberapa kecamatan yaitu, kecamatan semaka, bandar negeri semuong, wonosobo, kotaagung, gisting, pugung dan kecamatan lainnya.

(Bana)