Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalan Santai Ramaikan HKG PKK ke-52 Tingkat Kabupaten Serang

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 22.55.00 WIB Last Updated 2024-08-10T15:56:49Z

SERANG, bbiterkini.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PPK) Kabupaten Serang menggelar jalan santai dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Kabupaten Serang. Gerak jalan juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79.

Diikuti ratusan peserta, start jalan santai bertempat halaman Pendopo Bupati Serang menuju Jalan Yumaga Benggala sampai pertigaan Benggala menuju kedalingan. Kemudian lanjut menuju jalan veteran dan finis kembali di halaman Pendopo Bupati Serang.

Ketua TP PPK Kabupaten Serang, Habibah mengatakan, selain jalan santai, sebelumnya juga dalam rangka HKG PKK PKK Kabupaten Serang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan, salah satunya adalah bina wilayah di tingkat kecamatan sampai ke desa.

“Pada puncak HKG PKK akan mengumumkan yang menjadi juaranya yang sudah kita lakukan di tingkat kecamatan,” ujarnya.

Sedangkan untuk peserta jalan santai, kata Habibah, diikuti oleh para istri Camat, istri Kepala Desa beserta unsur pengurus yang ada di PKK Kecamatan dan Desa, para istri ASN di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Serang serta para kader PKK sampai tingkat RT dan RW.

“Harapan ke depannya agar lebih meriah lagi, lebih baik lagi, lebih banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Serang,” ucapnya.

(*/red)