Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KKM 15 Uniba Hadiri Peringatan Hari Koperasi ke-77 Tingkat Kabupaten Serang

Jumat, 02 Agustus 2024 | 00.15.00 WIB Last Updated 2024-08-01T17:17:06Z

SERANG, bbiterkini.com -- Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoumperindag) menggelar Funtastic Program satu dasawarsa kemajuan pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang atas kepemimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Funtastic digelar selama tiga (3) hari dirangkaikan juga Hari Koperasi ke-77 tingkat Kabupaten Serang di Pantai palm Cibeureum Kecamatan Cinangka pada Kamis sampai Sabtu, 1-3 Agustus 2024

Kegiatan tersebut di awali dengan Fun Walk di ikuti sekitar ribuan peserta titik Star Hotel Marbella dan finis sekaligus lokasi panggung utama di Pantai palm Cibeureum. Dilanjut senam bersama dan pembagian door prize dengan hadiah utama sepeda motor listrik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Serang Nanang Supriatna mengatakan, "Rangkaian Funtastic Serang 2024 dalam rangka satu dasawarsa kepemimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dirangkaikan Hari Koperasi ke 77 tingkat Kabupaten Serang Tahun 2024 dihadiri berbagai unsur," ujarnya.

Nanang Supriatna juga mengatakan, "Akan terus mendorong agar tetap aktif dan mencari solusi jika terjadi kendala. Hal itu sebagai upaya agar masyarakat tidak terjerumus Bank Emok yang tidak diperbolehkan walaupun mengatasnamakan koperasi,"tandasnya.

Sementara itu Tetti Rumondang perwakilan dari KKM 15 Uniba merasa senang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Fantastic Koperasi ke-77.

"Koperasi bukan sekadar badan usaha, tetapi simbol persatuan dan kekuatan rakyat. Di Hari Fantastic Koperasi ke-77 mari kita perkuat koperasi sebagai pilar penting perekonomian bangsa. Koperasi maju, ekonomi rakyat bangkit! Bersama, kita wujudkan Indonesia yang makmur dan sejahtera melalui koperasi", tutupnya.

(*/red)