Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Serang Mendampingi Kabid Propam Polda Banten Gelar Bansos di Ciruas

Kamis, 15 Agustus 2024 | 15.36.00 WIB Last Updated 2024-08-15T08:37:52Z

SERANG, bbiterkini.com -- Mendampingi Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Banten Kombes Murwoto, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko membagikan bingkisan sembako kepada 35 tukang ojek di pangkalan ojek Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis 15 Agustus 2024.

"Bantuan sosial ini merupakan program commander wish dari Kapolda Banten dengan menyasar kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan," terang Kapolres Condro Sasongko.

Penyaluran bantuan sosial ini juga dihadiri Kasubdit Paminal dan Kaur Gakkum Bid Propam Polda Banten, Dansaklak Idik Kapten CPM Yanto Usulu, Pasi Idik Kapten CPM Endang, Pasiwal Lettu CPM Herman, Kapolsek Ciruas Kompol Muhammad Cuaib, Kasi Propam Polres Serang, Kasihumas Polres Serang serta personil Propam dan Polsek Ciruas.

Dikatakan Kapolres bahwa program bantuan bentuk kepedulian Polri pada masyarakat yang kurang beruntung. Kapolres berharap dengan adanya program dari Kapolda Banten ini, masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

"Harapan kami, masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas sebab Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat," tandas Kapolres alumnus Akpol 2005.

Sementara salah seorang pengojek warga Desa Ranjeng, Sukardi mengungkapkan kegembiraannya dan mengucapkan terimakasih kepada Kabid Propam dan Kapolres atas pemberian bingkisan sembakonya.

"Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Kabid Propam dan Kapolres ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT dan diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas ," ungkap Sukardi.

(*/red)