Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolresta Tangerang Hadiri Upacara HUT RI ke-79 di Kabupaten Tangerang

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 20.50.00 WIB Last Updated 2024-08-17T13:52:45Z

Tangerang, bbiterkini.com — Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 tingkat Kabupaten Tangerang yang berlangsung di Lapangan Maulana Yudha, Pemda Kabupaten Tangerang pada hari Sabtu 17/08/2024

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Penjabat (PJ) Bupati Tangerang yang bertindak sebagai inspektur upacara, Dandim 0510 Tigaraksa, serta berbagai pejabat dari Pemda Kabupaten Tangerang dan Forkompda Kabupaten Tangerang.

Acara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih yang diiringi lagu kebangsaan "Indonesia Raya". Dalam sambutannya, PJ Bupati Tangerang menekankan pentingnya semangat kemerdekaan dan persatuan untuk membangun Kabupaten Tangerang yang lebih maju.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, dalam kesempatan tersebut juga memberikan sambutan dan menyampaikan apresiasi atas semangat patriotisme yang ditunjukkan oleh masyarakat dan aparat daerah. "Perayaan HUT RI ke-79 adalah momen untuk refleksi sekaligus untuk terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi kemajuan bersama," ujarnya.

Upacara tersebut diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, anggota TNI, Polri, serta organisasi kemasyarakatan setempat. Acara berlangsung khidmat dan meriah, mencerminkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dalam memperingati hari bersejarah bagi Indonesia.

(*/red)