Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koalisi Ojol Nasional (KON) Kabupaten Tangerang Kawal Pendaftaran H. Zulkarnain sebagai Bakal Calon Bupati

Selasa, 27 Agustus 2024 | 12.03.00 WIB Last Updated 2024-08-27T05:10:55Z

Tangerang, bbiterkini.com -- Dalam acara pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Koalisi Ojol Nasional (KON) korwil Kabupaten Tangerang turut hadir dan mengawal proses pendaftaran H. Zulkarnain, SE, saat mendaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Selasa 27/08/2024.

yang akrab disapa Bang Zul. Bang Zul merupakan bakal calon bupati Kabupaten Tangerang yang diusung oleh organisasi KON.

Acara pendaftaran yang berlangsung di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang ini dihadiri sekitar 800 orang, termasuk anggota dari berbagai organisasi masyarakat seperti Pemuda Pancasila, KON, dan Laskar Merah Putih. Kehadiran massa tersebut menunjukkan dukungan yang kuat untuk Bang Zul sebagai kandidat bupati.


Ketua KON Tangerang Raya, Ade Boy, menyatakan bahwa pihaknya hanya menurunkan 50 anggota untuk mengawal Bang Zul ke KPU. 

"Kami hanya menurunkan 50 anggota KON dalam pengawalan Bang Zul ke KPU, sementara sisanya lebih didominasi oleh Pemuda Pancasila," ujar Ade Boy saat diwawancarai media.

Ade Boy juga menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kelancaran proses pengawalan. 

"Kami sangat senang bisa mengawal Bang Zul ke KPU dengan lancar, aman, dan tertib. Selain itu, kami juga bisa bersilaturahmi dengan ormas Pemuda Pancasila dan Laskar Merah Putih," tambahnya.

Ade Boy menegaskan bahwa KON akan terus mendukung dan mengawal Bang Zul hingga sukses terpilih menjadi Bupati.

(Arif)