Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komunitas Vespa Turut Ramaikan Deklarasi Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin-Maryono

Kamis, 29 Agustus 2024 | 16.42.00 WIB Last Updated 2024-08-29T09:44:05Z

Tangerang, bbiterkini.com -- Deklarasi pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin-Maryono turut diramaikan oleh Komunitas Vespa di Kota Tangerang, Kamis 29 Agustus 2024.

Nampak sejak pagi hari, saat doa bersama menjelang deklarasi di rumah kediaman Sachrudin yang berlokasi di kecamatan Cipondoh lebih dari seratus kendaraan bermotor roda dua bermesin kanan itu sudah meramaikan suasana.

Bobby salahsatu scooterist Vespa yang turut hadir mengatakan usai sholat Subuh telah mempersiapkan diri untuk menghadiri acara tersebut bersama teman-teman scooterist yang tersebar di Kota Tangerang.

“Sejak semalam sudah janjian buat datang bersama kawan-kawan ke acara ini, pagi ngaji dzikiran baca Yasin di rumah pak Sachrudin,” ucap Bobby saat Deklarasi pasangan Sachrudin Maryono di Stadion Benteng Reborn.


Selain Komunitas Vespa, banyak elemen masyarakat yang mendukung pasangan Sachrudin dan Maryono yang turut meramaikan acara deklarasi di Stadion Benteng Reborn

Selain itu pasangan ini juga didukung oleh 4 partai Parlemen diantaranya, Golkar, PDI P, PPP dan Partai Demokrat. Serta dari 8 Partai non parlemen yaitu Partai Buruh, Gelora, Partai Ummat, Hanura, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Prima, Partai Garuda dan Perindo.

Usai Deklarasi pasangan Sachrudin dan Maryono melanjutkan agendanya untuk mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangerang dengan berjalan kaki bersama pendukungnya.


Dalam jumpa pers usai pendaftaran di kantor KPU Kota Tangerang, Sachrudin menargetkan peraihan suara dalam Pilkada 27 November nanti lebih dari 70%.

“Targetnya (perolehan suara) sebanyak-banyaknya, mudah-mudahan 70 persen ke atas,” tutur Sachrudin. (Ups)

(Arif/ega)