Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

M Saleh Asnawi - Agus Suranto Calon Bupati dan Wakil Bupati Pertama yang mendaftar di KPU Kabupaten Tanggamus

Kamis, 29 Agustus 2024 | 16.36.00 WIB Last Updated 2024-08-29T09:38:46Z

Tanggamus, bbiterkini.com -- Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanggamus H. Moh. Saleh Asnawi-Agus Suranto menjadi yang pertama menyerahkan formulir pendaftaran untuk maju dalam Pilkada Tanggamus 2024.

Pantauan di lapangan, Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanggamus H. Moh. Saleh Asnawi-Agus Suranto tiba di Kantor KPU Tanggamus, Kamis, 29 Agustus 2024 sekitar Pukul 09.50 WIB.

Pasangan berjargon ‘Jalan Lurus’ itu datang dengan didampingi keluarga, Ketua Partai Politik Koaslisi dan ribuan pendukung yang mengiringi keberangkatan dari Kantor DPC PKB Kabupaten Tanggamus.


Sebelum berangkat ke KPU, para simpatisan dan relawan Jalan Lurus membuka perjalanan dengan doa bersama, kemudian melanjutkan dengan konvoi menuju kantor KPU.

Arak-arakan tersebut diiringi oleh kesenian Pencak Silat Lampung, Reog Ponorogo, Kuda Lumping, Hadroh dan drumb band sampai di Kantor KPU Kabupaten Tanggamus.

Diketahui, Pasangan berjargon Jalan Lurus itu diketahui didukung oleh 5 partai besar yakni Gerindra, PKB, PAN, NasDem dan PPP. Kemudian, juga didukung 7 Partai Non Parlemen diantaranya Partai Ummat, Partai Glora, Partai Buruh, Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang dan Partai Solidaritas Indonesia. 

(Bana)