Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Piket Reskrim Ikuti Apel Serah Terima di Polresta Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2024 | 22.36.00 WIB Last Updated 2024-08-20T15:38:28Z

Tangerang, bbiterkini.com -- Anggota piket dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang mengikuti apel serah terima yang dilaksanakan di lapangan apel Polresta Tangerang bersama dengan anggota piket fungsi lainnya. Apel serah terima tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas), yang bertugas untuk memastikan kesiapan seluruh personel yang akan melaksanakan piket dalam menjalankan tugas sehari-hari, Senin 20/08/2024.

Kegiatan apel serah terima ini dilaksanakan berdasarkan perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya disiplin dan kesiapan setiap anggota dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga menyampaikan kepada anggota Satreskrim yang melaksanakan piket untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas, guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang terjaga dengan baik. "Pelaksanaan tugas dengan disiplin dan tanggung jawab adalah kunci untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kompol Arief.

Dengan adanya apel serah terima ini, diharapkan seluruh personel yang bertugas dapat menjalankan piket dengan optimal, sehingga setiap kegiatan operasional di Polresta Tangerang berjalan lancar dan aman.

(*/red)