Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Serang Jenguk PJU Yang Sedang Dirawat di RSUD Banten

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 12.32.00 WIB Last Updated 2024-08-24T05:35:06Z

Serang, bbiterkini.com -- Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP menjenguk salah seorang Pejabat Utama (PJU) Polres Serang yang sedang menjalani perawatan di RSUD Banten Kota Serang, pada Jumat (23/8/2024).

AKP Tatang dirawat sejak Kamis (22/8) kemarin, karena ada gejala asma dan dirasakan sewaktu mendampingi Kapolres dalam acara sosialisasi partisipasi Ormas dan LSM dalam Pilkada Serentak di wilayah Serang timur.

Kapolres mengatakan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Jadi apabila ada anggota sakit, wajib untuk menengok sekaligus memberikan motivasi agar cepat sembuh. Ini lazim dilakukan setiap manusia, terlebih yang terkena musibah adalah anggotanya,” tandasnya.

"Saya pribadi dan segenap keluarga besar Polres Serang mendoakan agar AKP Tatang segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala," ucapnya.

Sementara itu, AKP Tatang yang saat itu didampingi istrinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk.

“Terima kasih, mohon doanya agar saya segera diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali secepatnya,” ucap AKP Tatang.

(*/red)