Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ada Apa? Taman Milik Pemerintah Kota Tangerang, Kini di Sulap Menjadi Lahan Pedagang

Jumat, 13 September 2024 | 08.04.00 WIB Last Updated 2024-09-13T01:07:34Z

KOTA TANGERANG, bbiterkini.com -- Lahan yang diduga merupakan fasos fasum milik Pemerintah Kota Tangerang diduga dimanfaatkan oleh oknum. Taman yang berada di pinggir Jalan Benteng Betawi, RT 02, RW 02, Kelurahan Buaran Indah Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, disulap menjadi lahan para pedagang.

Pantauan di lokasi, pagar pembatas taman dihilangkan. Lahan yang sebelumnya ditumbuhi tanaman nampak diplester menggunakan semen dan pasir. Di lokasi tersebut, diketahui terdapat sebanyak 7 pedagang, yaitu diantaranya, pedagang pecel ayam, masakan padang, es buah, mi aceh seafood, mie ayam bakso, nasi goreng, dan sate tegal

Salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya mengaku, membayar bulanan sebesar Rp 1.000.000 dan membayar uang muka sebesar Rp 10.000.000 kepada seseorang untuk membayar lahan yang digunakannya untuk berdagang. Namun, ia enggan menyebut oknum yang diduga menyewakan lahan tersebut.

"Awalnya kita bayar Sepuluh Juta untuk merapihkan taman, tapi uang itu kita patungan dengan para pedagang lainnya. Untuk tiap bulannya kita bayar satu juta," singkatnya.

Ega