Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Arohman Ali Aktivis Serang Timur Siap Dukung Andika - Nanang Pada Pilkada Kabupaten Serang 2024

Senin, 16 September 2024 | 16.47.00 WIB Last Updated 2024-09-16T09:50:48Z
Foto: Arohman Ali (Tengah)

SERANG, bbiterkini.com - Salah satu aktivis senior di Serang Timur, Arohman Ali menyatakan siap memberi dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Andika Hazrumy - Nanang Supriatna pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2024.

Ia mengaku sosok Andika mampu meneruskan keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Serang. "Andhika dan Nanang adalah pasangan politisi dan birokrat yang berpengalaman, untuk itu saya meyakini pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut sangat mampu meneruskan keberlanjutan pembangunan, ungkap Ali yang juga selaku Ketua perkumpulan Gerak Indonesia DPD Provinsi Banten. (Senin, 16/9/2024).

Lanjut Ali dukungan itu Ia mulai dari keluarga terdekat dan berencana membentuk relawan muda pendukung Andika - Nanang. "Insya Allah segera kita bentuk relawan muda pendukung Andika - Nanang, saya juga akan mengajak keluarga besar saya untuk sama-sama mendukung dan memberikan hak suaranya kepada pasangan calon tersebut," ujarnya.

Untuk diketahui, Andika sendiri adalah mantan Wakil Gubernur Banten, yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Anggota DPD RI Dapil Banten hingga Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang juga berasal dari Dapil Banten.

Adapun Nanang sendiri adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Serang hingga dia mengundurkan diri baru-baru ini, untuk dapat mendaftar sebagai pendamping Andika di kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2024. 

(*/Red)