Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H.Sachrudin Hadiri Malam Puncak HUT RI Ke 79 di RW 07 Buaran Indah

Minggu, 08 September 2024 | 18.29.00 WIB Last Updated 2024-09-08T11:32:29Z

KOTA TANGERANG, bbiterkini.com -- Calon Walikota Tangerang, H. Sachrudin hadiri malam puncak HUT RI Ke 79 di RT 03, RW 07, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Sabtu (8/9/2024) malam. Antusias warga cukup tinggi dengan diadakannya acara tahunan tersebut.

Calon Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin usai kegiatan mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan perayaan HUT RI Ke 79 yang digekar tingkat RT di wilayah RT 03, RW 07, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang ini.

"Saya apresiasi panitia penyelenggara HUT RI di tingkat RT ini. Antusias masyarakat sangat luar biasa," ujarnya.

Sachrudin menambahkan, banyaknya masyarakat yang hadir pada malam puncak HUT RI ini menandakan kekompakan dan kebersamaan warga RW 07. "Semangat kebersamaan ini merupakan rasa ungkapan, rasa terimakasih kita terhadap jasa pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan," terangnya.

Lebih lanjut Sachrudin, dengan acara peringatan HUT RI ke 79 ini dirinya berharap agar para pemuda di wilayah Kelurahan Buaran Indah dapat membangun kebersamaan. Menurutnya, membangun kebersamaan dimulai dari lingkungan sekitar.

"Saya harap anak anak muda ini dapat terus belajar agar dirinya menjadi orang yang banyak manfaatnya. Pemuda yang bisa dibanggakan oleh keluarganya bahkan oleh bangsa dan negara ini," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia penyelenggara, Agung Mulyana saat ditemui mengatakan, bahwa dirinya beserta panitia merasa senang dapat dihadiri oleh Calon Walikota Tangerang, yang juga merupakan mantan Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin.

"Jauh-jauh hari ini sudah diinformasikan oleh bu RT bahwa akan hadir bapak Haji Sachrudin. Sehingga acara malam ini kami (panitia.red) telah dipersiapkan secara matang," ungkapnya.

Dijelaskan Agung, dalam memeriahkan HUT RI Ke 79 ini panitia mengadakan beragam jenis perlombaan, diantaranya lomba nyanyi dan lomba menari. Kata Agung, perlombaan yang digelar bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan serta cinta tanah air.

"Saya harap pada HUT RI Ke 79 ini para pemuda RW 07, Kelurahan Buaran Indah, khususnya katang taruna dapat semakin maju, sejahtera, dan semakin kompak dalam membangun wilayah di RW 07," pungkasnya

Arif/ega