Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PLPN Gelar Gowes Sehat dan Aerobik di Kawasan Industri Modern Cikande

Senin, 23 September 2024 | 08.41.00 WIB Last Updated 2024-09-23T01:43:23Z

Serang, bbiterkini.com -- Perkumpulan Lembaga Personalia Nasional ( PLPN ), minggu pagi 22/10/2024 menggelar acara Sepeda Santai dan Aeorbik di kawasan industri Modern Cikande Kabupaten Serang. 

Acara tersebut hadiri ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat, pekerja maupun komunitas bersepeda di provinsi Banten. 

Dengan dihadiri oleh perwakilan karyawan / karyawati perusahaan yang tergabung di PLPN dan masyakat umum sekitar 1.200 peserta yang hadir, kegiatan Sepeda santai memberikan hadiah ke peserta dengan total puluhan juta rupiah, dengan hadiah utama Sepeda Motor, Sepeda gunung, dan hadiah hiburan lainnya dari berbagai sponsor. 

Bukan hanya itu, kegiatan tersebut juga menampilkan stand UMKM dan gelaran musik. 


Kegiatan Sepeda santai sekaligus memperingati HUT kemerdekaan RI ini dihadirin Kepala BBPVP Serang Aan Subhan, S.Pd, MM..Kepala dinas Tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Serang Diana A Utami,. SH, MM. Perwakilan Kepala Desa, dan komunitas bersepeda, berlangsung sangat meriah dan terasa kebersamaannnya. 

Dihubungi awak media, Ketua DPC PLPN Jabarrahman melalui Sekjend nya (Elfas) mengatakan terima kasih kepada semua peserta maupun sponsor yang sudah membantu kegiatan Gowes khususnya kepada para sponsor sehingga dapat terlaksana dengan baik, dengan menjunjung tinggi professional. 

“PLPN dalam melaksanakan kegiatan ini bersifat sosial sekaligus wujud nyata untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat menjalin silaturahmi antar pekerja yang ada di kabupaten Serang” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua pantia Teguh Prinaryanto, SH, MH,. di lokasi yang sama mengatakan kegiatan Gowes dan Aerobik agar bisa dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat bukan hanya untuk anggota dan karyawan PLPN saja. Kedepan semoga PLPN bisa mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi dengan hadiah hadiah yang lebih menarik sehingga bisa membawa manfaat, " singkatnya. 

Diana A Utami Kepala Dinas tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Serang turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PLPN yang rutin tiap tahunnya diadakan, sekaligus mempertemukan para personalia dari berbagai wilayah. 

"Kegiatan ini sangat lah positif, hadir dari berbagai daerah di Provinsi Banten bahkan ada dari Bekasi dan Karawang, acara kegiatan ini sekaligus menpererat tapi silaturahmi mempertemukan para personalia dari berbagai wilayah, dan acara ini juga melibatkan para pelaku UMKM menampilkan produk produknya, " Kata Diana saat ditemui di lokasi kegiatan. 

Hal senada disampaikan Kepala BBPVP Serang Aan Subhan, S.Pd, MM.. Mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HRD Industri yang tergabung dalam PLPN, dan nantinya bisa bekerjasama dengan BBPVP. 

"Hari ini ada 1.200 peserta dan Kami berharap kegiatan ini rutin dilakukan oleh HRD Industri yang tergabung dalam PLPN, dan juga berharap PLPN dapat bekerjasama dengan Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas atau BBPVP yang nantinya akan mengurangi angka pengangguran yang ada di provinsi Banten, " Pungkasnya. 

Acara berjalan lancar dan meriah, selain bersepeda berbagai pertunjukan ditampilkan mulai senam aerobik, dan pagelaran musik hingga stand stans UMKM turut serta pada kegiatan tersebut.

(*/red)