Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelaku Pencurian Diduga di Lepas Oleh Polsek Cikuesal

Minggu, 01 September 2024 | 00.13.00 WIB Last Updated 2024-09-01T10:31:56Z

Serang, bbiterkini.com -- Viral sebuah vidio berdurasi 00:46 detik menunjukkan puluhan warga mengerubungi diduga pelaku pencurian handphone di Kampung Katulisan, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. Selain itu terdengar Celotehan beberapa warga menyampaikan maling hp.

Diketahui peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (30/08/2024) sekitar pukul jam 09:00 WIB. Terlihat pelaku penuh dengan darah di bagian kepala, mendapatkan informasi bahwa Polsek Cikuesal telah membebaskan diduga pelaku pencurian tanpa alasan.

Sebelumnya, Polsek Cikeusal telah mengamankan pelaku diduga sebagai pelaku pencurian handphone. Pelaku pencurian handphone tersebut diamankan warga katulisan desa panyabrangan sebelum akhirnya diserahkan ke Polsek Cikuesal pada Jumat (30/08).

Bripka Iskandar anggota Polsek Cikuesal saat di konfirmasi melalui via WhatsApp terkait di bebaskan diduga pelaku pencurian membalas, Waalaikumsalam, Ke pak ito aja ya pak, saya msh perjalanan, atau ke Kapolsek langsung,balasnya

Namun tak butuh waktu lama Bripka Ito selaku anggota reskrim Polsek Cikuesal saat di konfirmasi tak merespon diduga alergi dengan awak media.

Sampai berita ini terbit Kapolsek Cikeusal belum dapat di hubungi.

(*/red)