Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Pemenangan Paslon Cabub dan Cawabub (Saleh - Agus) Resmi Dikukuhkan

Rabu, 18 September 2024 | 17.08.00 WIB Last Updated 2024-09-18T10:10:22Z

Tanggamus, bbiterkini.com -- Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Mohamad Saleh Asnawi- Agus Suranto secara resmi dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Mohamad Saleh Asnawi-Agus Suranto di Lamban Bulapis Batang (LBB) Pekon Banding Agung Talang Padang, pada 18 September 2024.

Tim pemenangan yang dinamai Tim koalisi Jalan Lurus Perubahan itu, terdiri dari gabungan kader partai pengusung dan tim pemenangan yang berasal dari 20 Kecamatan di kabupaten Tanggamus.

Agus Munanda, selaku Juru Kampanye [Jurkam] menjelaskan, pengukuhan tim pemenangan Jalan Lurus Perubahan berdasarkan Surat Keputusan nomor 01/SK/PPKJL/IX/2024 tentang penetapan tim kemenangan Drs Haji Muhammad Saleh Asnawi M.H dan Bapak Agus Suranto sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus periode tahun 2025 2030.

"Setelah dikukuhkan tim kampanye koalisi jalan lurus perubahan, mereka memiliki kewenangan untuk melengkapi susunan dan kelengkapan tim kampanye koalisi jalan lurus perubahan ketiga keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila di kemudian harian dalam penetapannya akan diperbaiki sebagaimana mestinya ditetapkan di tanah Padang kabupaten Tanggamus pada tanggal hari Rabu 18 September 2024," Terang Agus.


Sementara itu, ketua DPC Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri dalam sambutannya menekan agar semua tim mengedepankan sopan santun ditengah-tengah masyarakat, serta menjaga solidaritas tim, karena menurutnya, tim adalah tonggak dasar kemenangan.

Mukhlis Basri juga berharap agar sesama tim saling menjalin komunikasi baik, serta berpolitik dengan santun saat mensosialisasikan paslon M Saleh Asnawi – Agus Suranto ditengah-tengah masyarakat, dengan harapan bisa menarik simpati masyarakat calon pemilih, uangnya.

Sementara itu, dari tempat yang sama, ketua tim pemenangan M Saleh Asnawi – Agus Suranto, Nuzul Irsan mengatakan;

"kehadiran kita di Lamban Bulapis Batang, selain melaksanakan pengukuhan tim pemenangan Jalan Lurus Perubahan, moment ini sebagai sarana kita menjatuhkan tekad dan niat untuk kemenangan sebuah perubahan," Ungkapnya

Karena, lanjut Nurul Islan, sosok calon bupati dan wakil bupati M Saleh Asnawi – Agus Suranto merupakan pasangan pemimpin yang tepat. Mereka adalah putra terbaik tanggamus yang tidak hanya memiliki kapasitas dan pengalaman tetapi juga hati yang tulus untuk membangun kabupaten tanggamus.

”Keduanya memiliki visi dan misi yang besar untuk menciptakan pemerintahan untuk perubahan yang mampu mengatasi berbagai persoalan yang selama ini menghambat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, serta berkomitmen besar untuk membawa Kabupaten Tanggamus menuju masa depan yang lebih baik," pungkasnya.

(Bana)