Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Musholah Darrul ulum Gelar Peringgatan nabi muhammad 1446 Hijriyah, Undang Penceramah Kh.Abdul basyit dan ustad Abdul Kohar

Minggu, 15 September 2024 | 21.21.00 WIB Last Updated 2024-09-15T14:21:02Z


KAB.SERANG. - Dewan Kemakmuran mushola (DKM) Darrul ulum, Kelurahan cikande permai Kampung kelutuk Rt004 Rw003 , Kecamatan cikande Gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446Hijriyah dengan tema marilah kita tanamkan ketauladanan nabi Muhamad SAW untuk mencapai kebahagian di dunia dan di akhirat . Bertempat di halaman Musholah darrul ulum.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang di gelar DKM DArrul ulum -tersebut digelar pada Minggu malam Senin , 15 september 2024, pukul 20.00 WIB dengan mengundang penceramah Bapak KH.abdul Abdul basyit dari tanggerang dan Qori ustad Abdul kohar dari serang Hadir pula seketaris desa cikande permai asep.


Ketua DKM Darrul ulum (H.Nurjani) mengatakan, Pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia penyelenggara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad serta warga kampung kalutuk sehingga kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad bisa terselenggara lancar.

"Alhamdulillah terimakasih banyak kepada jajaran panitia PHBI dan bapak-ibu seluruh warga kp kalutuk yang sudah membantu hingga terlaksana kegiatan peringatan maulid ini, saya juga berharap semua warga bisa bersama mengikuti kegiatan keagamaan dan meramaikannya, sehingga kegiatan-kegiatan peringatan hari besar islam bisa lebih meriah kedepannya," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Sanusi ketua Panitia PHBI di acara Maulid Nabi Muhammad DKM Darrul ulum menyampaikan banyak terimakasih kepada warga dan seluruh jajaran panitia hingga acara ini bisa terselenggara dan berjalan lancar.

"Terimakasih atas bantuan semua warga dan para donatur serta para jajaran panita yang luar bisa sudah menyisihkan waktunya, tenaga serta materi semoga bantuan yang di berikan semua warga dan para panitia mendapatkan balasan dari Allah SWT serta mudah-mudahan menjadi ladang pahala untuk kita semua yang sudah mau bersama-sama memperingati maulid baginda Nabi Muhamad Saw

"Mari kita bimbing anak-anak dengan ilmu agama agar tercetaknya para penurus agama kedepan, .

(Rudini)