Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Calon Wali Kota Serang Syafrudin Tinjau Pujasera UMKM Pers Anak Bangsa Stadion Ciceri

Kamis, 10 Oktober 2024 | 23.41.00 WIB Last Updated 2024-10-10T16:43:40Z

Serang, bbiterkini.com -- Calon Wali Kota Serang nomor urut tiga, Syafrudin meninjau langsung Pujasera UMKM Pers Anak Bangsa Stadion Ciceri, Kota Serang, Kamis (10/10/2024) malam.

Kehadiran Syafrudin disambut antusias oleh para pedagang. Selain meninjau, Syafrudin juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para pedagang di lokasi, mendengarkan keluhan serta harapan mereka terkait kondisi perekonomian dan fasilitas di area stadion.

"Saya berterima kasih atas sambutan hangat dari para pedagang di sini. Tentunya saya akan terus berusaha memperhatikan kebutuhan mereka, khususnya dalam peningkatan kesejahteraan dan akses mereka untuk berjualan di tempat yang layak," ujar Syafrudin di sela-sela kunjungannya.

Dialog antara Syafrudin dan para pedagang berlangsung hangat, mencerminkan kedekatannya dengan masyarakat setempat. Pedagang berharap bahwa kehadiran mantan Wali Kota Serang periode 2018-2023 ini dapat membawa perubahan positif bagi mereka, terutama terkait peningkatan fasilitas dan kemudahan berjualan di area publik seperti stadion.

Kunjungan Syafrudin juga menjadi kesan yang tak terlupakan bagi para pedagang, seperti Solihun. Menurutnya, jarang sekali pemimpin yang mau turun melihat kondisi para pedangan disini.

"Alhamdulillah, pak Syafrudin mau melihat dan mendengar keluh kesah kondisi kami. Semoga apa yang kami sampaikan, nantinya dapat diimplementasikan dalam kebijakan beliau, jika terpilih kembali," tutupnya.

Selain Solihun, Pedagang Teh Poci Rahman mendoakan semoga Syafrudin bisa menang kembali pada kontestasi Pilkada Kota Serang 2024. Karena, kata dia, para pedagang sudah merasakan kinerjanya dalam memperhatikan UMKM di Kota Serang.

"Saya berharap pak Syafrudin bisa menang kembali pada Pilkada Kota Serang. Selain dekat dengan masyarakat, beliau perhatian dengan para pedagang kecil seperti kita," harapnya.

(*/red)