Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Relawan BAABET Totalitas Menangkan Airin-Ade dan Andhika-Nanang

Minggu, 13 Oktober 2024 | 18.39.00 WIB Last Updated 2024-10-13T11:40:21Z

Serang, bbiterkini.com -- Relawan Barisan Airin Andhika BEla rakyaT (BAABET) totalitas menangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Hj. Airin Rachmi Diany - H. Ade Sumardi serta Calon Bupati Serang dan calon wakil Bupati Serang H. Andhika Hazrumy - H. Nanang Supriatna periode tahun 2025-2030.

Relawan BAABET yang dinakhodai oleh aktivis muda Serang Timur Angga Apria Siswanto mendeklarasikan dan mendukung Airin-Ade sebagai Calon Gubernur Banten dan Calon Wakil Gubernur Banten, bukan hanya mendeklarasikan dan mendukung Airin-Ade, relawan BAABET juga mendeklarasikan dan mendukung Andhika-Nanang sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Serang periode tahun 2025-2030.

" Kami siap totalitas menangkan Airin-Ade dalam perhelatan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, kamu juga berkomitmen memenangkan Andhika-Nanang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang periode tahun 2025-2030," kata Angga ketua relawan BAABET, Minggu (13/10).

Pasangan Airin-Ade sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten serta pasangan Andhika-Nanang sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Serang kami anggap pasangan yang ideal untuk menuju Banten maju dan Serang maju, baik pasangan Airin-Ade dan Andhika-Nanang mereka sudah teruji di dalam memimpin suatu daerah, ujar Angga.

" Ibu Airin dan Pak Ade sudah pernah menjabat sebagai Kepala Daerah, Bu Airin pernah menjadi Walikota Tangerang Selatan dan Pak Ade Sumardi pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Lebak jadi pasangan nomer urut 1 ini sudah layak memimpin Banten kedepan, sedangkan pasangan Andhika-Nanang sudah paham dan mengetahui kondisi Kabupaten Serang, H. Andhika Hazrumy pernah menjadi Wakil Gubernur Banten dan H. Nanang Supriatna merupakan orang birokrasi di Pemerintah Kabupaten Serang, jadi pasangan Andhika-Nanang sudah siap memimpin Kabupaten Serang Maju, pungkas Angga.

Masih kata Angga, memilih pemimpin itu jangan coba-coba, yang sudah pasti saja, yaitu Airin-Ade sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, serta Andhika-Nanang sebagai Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang, kami sudah siap totalitas menangkan Airin-Ade dan Andhika-Nanang di Pilkada 2024, tutup Angga.

(*/red)